Nikmat Oral Seks Di Ranjang

Cara menyenangkan pasangan Anda di ranjang adalah dengan oral seks. Memang ini bukanlah hal baru dan mengejutkan.



Tetapi mungkin sebahagian perempuan tidak mengetahui bahwa banyak lelaki sebenarnya lebih menikmati oral seks dibandingkan dengan hubungan organ seksual.

Kebanyakan perempuan berfikiran bahawa oral seks hal yang biasa saja, tapi faktanya dengan sedikit teknik fellatio (oral seks) yang sederhana saja bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa dan meninggalkan kenangan seksual yang luar biasa dan tidak terlupakan.

Ada beberapa cara yang boleh Anda lakukan, meskipun kesemuanya terlihat memiliki persamaan. Menggunakan tangan Anda ini adalah cara oral seks yang terbaik. Dengan menggunakan tangan, akan memberikan kenikmatan yang lebih lengkap bagi pasangan Anda.

Jadi bukan hanya kuluman mulut saja, tambahkan rangsangan dengan menggenggam kelamin pasangan dan goyangkan genggaman tersebut keatas-bawah dengan selingan picitan lembut. Usahakan dengan sedikit menekan, tak sekadar menempelkan tangan.



Cubalah mengubah-ubah posisi oral seks. Ada banyak posisi oral yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya lebih menarik bagi Anda dan pasangan. Dengan mengubah posisi akan menambahkan pengalaman sensasi yang dirasakan lelaki. Jika biasanya Anda di bawah sambil bertemu mata, cobalah lakukan oral seks dengan posisi 69, iaitu posisi tubuh saling berkebalikan, sehingga masing-masing kepala menghadap kelamin pasangannya.

Satu lagi yang harus Anda ingat, lakukan oral seks seolah anda sangat menikmatinya, Ini akan memberikannya kesenangan secara psikologi.